SUARA INDONESIA KALIMANTAN TIMUR

Fahri Hamzah: Bakal Ada Yang Menjadi Tersangka Usai Pilpres

Heri Suroyo - 12 January 2024 | 18:01 - Dibaca 22.25k kali
Politik Fahri Hamzah: Bakal Ada Yang Menjadi Tersangka Usai Pilpres
Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah membuat heboh dengan pernyataannya di media sosial. Fahri mengungkapkan bakal ada yang menjadi tersangka usai Pilpres 2024 berlangsung satu putaran.

Pernyataan Fahri Hamzah ini disampaikan melalui akun X miliknya. Pernyataannya itu bernada seperti ancaman bahwa akan ada yang jadi tersangka setelah kalah satu putaran.

Dalam cuitannya, Fahri sempat membela capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, yang dicecar capres nomor urut 1, Anies Baswedan, soal kepemilikan lahan mencapai 340 ribu hektare di sejumlah wilayah. Fahri menyebut kekayaan yang dimiliki Prabowo berasal dari usaha yang halal.

Lalu Ia pun menyinggung calon yang akan menjadi tersangka. Pernyataan yang disampaikan usai Debat Ketiga Pilpres 2024 dan viral di media sosial. 

"Daripada iri dengan harga orang yang legal dan halal, mending Kita taruhan: "siapa calon yang jadi tersangka setelah kalah sekali putaran?"," tulis Fahri di laman X @Fahrihamzah.(*)

Lantas siapa kontestan pilpres yang dimaksud Fahri bakal jadi tersangka? Sebab dari enam kontestan Pilpres 2024, setidaknya terdapat empat nama yang sempat diadukan dan diperiksa terkait kasus dugaan korupsi.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Heri Suroyo
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya